Kabar Gembira! Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Gabung Timnas di Piala Asia U-23 2024

- 15 April 2024, 12:00 WIB
Nathan Tjoe-A-On dipastikan gabung skuad Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024.
Nathan Tjoe-A-On dipastikan gabung skuad Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. /Foto: Instagram @nathanjoeaon/

PEMBRITA BOGOR - Bek tim nasional (Timnas) Indonesia U-23, Nathan Tjoe-A-On dipastikan bergabung dalam skuad Piala Asia U-23 2024 setelah mendapat izin dari klubnya, SC Heerenveen.

Kepastian ini merupakan hasil dari upaya lobi yang dilakukan oleh Erick Thohir, yang secara intens berkomunikasi dengan klub asal Belanda tersebut.

Erick berkata bahwa kabar gembira ini hadir tepat sehari sebelum pertandingan pembuka timnas U-23 Indonesia melawan Qatar, yang dijadwalkan pada tanggal 15 April 2024.

"Kami baru mendapat kabar baik bahwa Nathan bisa tampil di Piala Asia U-23. Nathan akan bergabung di Doha tanggal 15 pagi," ujar Erick.

Kehadiran Nathan di Piala Asia U-23 memberikan suntikan energi tambahan bagi skuad Garuda Muda yang akan berkompetisi di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Sebelumnya, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong sudah diperkuat oleh pemain-pemain muda terbaik dari Liga 1 Indonesia.

Erick juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya PSSI dalam memastikan semua pemain, baik yang bermain di dalam negeri maupun di luar negeri, dapat bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

"Itu artinya PSSI berupaya semaksimal mungkin agar pemain-pemain dapat bergabung, baik pemain dari Liga 1, maupun yang bermain di luar negeri," ujarnya.

Indonesia Hadapi Qatar di Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Nathan Tjoe A On.
Nathan Tjoe A On. /Foto: pssi.org

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah