Manchester United Resmi Memutus Kontrak Cristiano Ronaldo

- 23 November 2022, 01:50 WIB
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo dalam lanjutan dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium.
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo dalam lanjutan dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium. /REUTERS/Ian Walton/File Photo.

PR BOGOR - Melalui laman website yang diumumkan pada Rabu, 23 November 2022 pukul 12:30 WIB dini hari, Manchester United resmi mendepak Cristiano Ronaldo dari Old Traffod.

Rilis tersebut menerangkan, perginya Ronaldo sudah disepakati kedua belah pihak. 

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, segera," tulis pernyataan resmi MU.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terjunkan Tim Jabar Quick Response (JQR) ke Lokasi Gempa Cinanjur

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,"

"Semua orang di dalam tubuh Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk dapat meraih kesuksesan."

Ronaldo yang kembali bergabung dengan MU sejak musim lalu memang sudah diprediksi banyak pihak bakal hengkang setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. 

Ronaldo mengungkapkan segala keluh kesahnya tentang kejelakan soal MU, manajer Erik Ten Hag, tingkah pemain muda, dan manajemen MU secara terang-terangan.

Baca Juga: Klasemen Sementara PMGC 2022 Group Green 20 November, Apakah EVOS Reborn Bisa Melaju ke Survival Stage?

Meskipun sudah tidak lagi bersama MU, Ronaldo tetap mengingat bagaimana dia pernah dicintai fans Setan Merah.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar

Sumber: Twitter


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x