Bupati Ade Yasin Akan Melepas Atlet PON Kabupaten Bogor dan Berikan Support, Junaidi Samsudin: Ada Uang Saku

- 12 September 2021, 20:41 WIB
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin pastikan Bupati Bogor melepas atlet yang akan ke PON XX Papua 2021.
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin pastikan Bupati Bogor melepas atlet yang akan ke PON XX Papua 2021. /Pikiran Rakyat Bogor/Asep Syahmid

PR BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin dipastikan akan melepas para atlet PON Jabar asal Kabupaten Bogor sebelum bertolak ke arena PON XX Papua 2021.

Kepastian Bupati Bogor melepas para atlet yang memperkuat Jabar di arena PON XX Papua 2021 ini ditegaskan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Menurutnya, ia sudah berbincang dengan Bupati Bogor terkait pelepasaan atlet yang akan memperkuat tim Jabar di PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Besok Senin, 13 September 2021: dari Kesehatan, Percintaan hingga Karier

“Para atlet binaan cabor yang ada di KONI kabupaten Bogor dan masuk dalam Kontingen Jabar ke PON XX Papua 2021 akan dilepas secara langsung oleh Bupati Bogor,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin kepada PikiranRakyat-Bogor.com pada Minggu, 12 September 2021.

Junaidi mengatakan, ia sudah berkomunikasi secara langsung dengan Bupati Bogor terkait pelepasan atlet Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar di PON XX Papua 2021.

Lebih lanjut, kata Junaidi, Bupati akan memberikan support para atlet Kabupaten Bogor yang akan membela Kontingen Jabar ke Arena PON XX Papua 2021.

Baca Juga: FAJI Kabupaten Bogor Fokus Gali Talenta Atlet, Ini Harapan TB Wajedi Noor Jelang Porprov XIV Jabar 2022

“Pelepasan atlet-atlet Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar di arena PON XX Papua 2021 akan langsung dilakukan Bupati Bogor dalam waktu dekat,” tegasnya.

Bupati Bogor, tambahnya, sangat berharap para atlet asal Kabupaten Bogor bisa menjaga kesehatan selama berada di Papua atau di Arena PON XX Papua 2021.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X