Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 17, Jika Tidak Mendapatkan SMS Segera Kunjungi Website Ini

- 11 Juni 2021, 14:40 WIB
Program Kartu Prakerja gelombang 17 telah resmi ditutup. Bagi calon peserta yang melakukan pendaftaran, berikut cara mengecek status lolos.
Program Kartu Prakerja gelombang 17 telah resmi ditutup. Bagi calon peserta yang melakukan pendaftaran, berikut cara mengecek status lolos. /ANTARA/Sigid Kurniawan

PR BOGOR - Program Kartu Prakerja gelombang 17 telah resmi ditutup sejak beberapa hari lalu.

Program Kartu Prakerja gelombang 17 menyasar Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Program Kartu Prakerja gelombang 17 akan memberikan pelatihan kerja bagi para peserta, lengkap dengan insentif Rp600 per bulan.

Baca Juga: Profil Singkat Elisye W Ketaren Istri Yasonna Laoly yang Telah Meninggal Dunia pada 10 Juni 2021

Jika Anda telah melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17, maka ini adalah waktunya untuk menantikan pengumuman kelulusan.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi Prakerja, diketahui pengumuman kelulusan program akan diinformasikan melalui pesan singkat atau SMS melalui nomor calon peserta.

Hanya peserta yang lolos yang mendapatkan SMS dari pihak pelaksana program Kartu Prakerja gelombang 17, sehingga bagi Anda yang belum juga mendapatkan informasi kelulusan, Anda bisa mengecek melalui website Prakerja.

Baca Juga: Apa Itu Body Shaming? Berikut Penjelasan Beserta Ciri-cirinya

Setelah mendapatkan SMS, untuk memastikan kelulusan seleksi program, Anda juga bisa melakukan pengecekan secara manual ke laman resmi Prakerja.

Berikut langkah-langkah mengecek lolos Kartu Prakerja gelombang 17.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X