Erick Thohir Ikut Berburu BTS Meal: Sampai Keringetan

- 11 Juni 2021, 09:54 WIB
Erick Thohir ikut membeli BTS Meal.
Erick Thohir ikut membeli BTS Meal. /Instagram.com/@erickthohir

PR BOGOR - Kolaborasi McDonalds dan BTS ternyata menarik perhatian Menteri BUMN, Erick Thohir. Tak disangka, Erick Thohir Ju ikut berburu menu yang diberi nama BTS Meal.

Dikutip bogor.pikiran-rakyat.com dari Instagram Erick Thohir pada Kamis, 10 Juni 2021, alasan lain Erick Thohir membeli BTS Meal adalah untuk diberikan kepada anak bungsunya, Alia.

"Dapet juga, sampai keringatan, nggak tahu dapat atau nggak, eh alhamdulillah dapat juga,” kata Erick Thohir dalam video yang diunggah di akun Instagram @erickthohir.

Baca Juga: BTS Ajak Penggemar Nostalgia dalam Room Live Festa 2021 Lewat Lagu Lama hingga Terbaru

Erick Thohir membeli BTS Meal tersebut secara drive thru dengan meminta tolong timnya. Dia bersyukur masih kebagian karena memang banyak pembeli BTS Meal.

“Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, Alia, BTS Meal. Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonalds bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya," ujar Erick.

"Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya),” tutur Erick Thohir dalam keterangan video yang diunggahnya.

Baca Juga: Cara Mendaur Ulang BTS Meal, Mulai dari Membuat Tumbler Cantik hingga Casing HP Bisa Jadi Ide Bisnis

Sejak diluncurkan, BTS Meal memang langsung menjadi incaran ARMY, sebutan bagi para penggemar BTS. Tak heran, sempat terdapat kerumunan driver ojol yang mengantre di gerai-gerai McDonalds ojek untuk membeli BTS Meal.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahrial

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X