Nurdin Abdullah Ditetapkan Tersangka, PDIP: Kami Sangat Kaget, Rekam Jejak Beliau Sangat Baik

- 28 Februari 2021, 13:25 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan keterangan pers terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Gubernur Sulawesi Selatan di gedung KPK, Jakarta, Minggu, 28 Februari 2021 dini hari. /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa. /


PR BOGOR - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah resmi menetapkan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah sebagai tersangka penerimaan suap atau gratifikasi dalam proyek pembangunan infrastruktur di Provinsi Sulsel.

Menanggapi persoalan tersebut, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa DPP PDI Perjuangan belum terpikir untuk mengganti Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah dengan kader lain.

Pasalnya, secara internal PDI Perjuangan masih syok dan tidak percaya terkait kabar operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Nurdin Abdullah.

Baca Juga: Sempat Kagum dengan Sosok Nurdin Abdullah, Said Didu: Siapa yang Merusak Beliau?

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Kerbau dan Macan Hari Ini, 28 Februari 2021: Hari Keberuntungan Buat Kerbau

Selain menjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah dikenal juga sebagai Guru Besar Fakultas Kehutanan di Universitas Hasanuddin (Unhas).

“Kami belum memikirkan ke sana (mengganti Nurdin) karena kami juga syok. Kami sangat kaget karena beliau itu rekam jejaknya, kan sangat baik,” kata Hasto Kristiyanto pada Minggu, 28 Februari 2021 di Pintu silang Monumen Nasional (Monas), seberang Gedung Indosat, Jakarta Pusat, dilansir PRBogor.com dari Antara.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa selain dikenal sebagai sosok yang mendalami ilmu pertanian, Nurdin Abdullah adalah sosok yang mendedikasikan diri kepada kepentingan masyarakatnya, khususnya kaum petani.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Libra, Scorpio dan Sagitarius 28 Februari 2021: Kesehatan, Cinta hingga Pekerjaan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Cancer, Leo dan Virgo, 28 Februari 2021: Mulai Kesehatan, Cinta hingga Pekerjaan

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X