Akses Pedulilindungi.id, Penting untuk Tahu Jadwal dan Berbagai Informasi Soal Vaksinasi Covid-19

- 13 Januari 2021, 16:56 WIB
Presiden RI Joko Widodo saat disuntik vaksin Rabu 13 Januari 2021 di Istana Kepresidenan (foto-dok-humas sekab) /

PR BOGOR - Dengan adanya vaksinasi perdana pada hari ini, maka dapat diputuskan program vaksinasi pemerintah ini sudah dapat dimulai.

Vaksinasi perdana ini disuntikan pertama kali pada orang nomer satu RI, Joko Widodo di Istana Merdeka sekitar pukul 09.00 WIB tadi.

Setelah adanya vaksinasi perdana, maka selanjutnya  vaksin-vaksin berikutnya akan diterima keseluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: KPK Laporkan 5 Penambahan Tahanan Koruptor Positif Covid-19, Total 19 di Wisma Atlet

Jika Anda ingin mengetahui tentang jadwal vaksinasi, Anda dapat lakukan tahap pertama, yakni lakukan tahap pendaftaran melalui Pedulilindungi.id.

Dapat diketahui, Pedulilindungi.id merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan pemerintah dengan tujuan membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia .

Kemudian aplikasi ini juga berfungsi untuk mencakup berbagai informasi penting mengenai program vaksinasi Covid-19 itu sendiri.

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Beredar Kabar Vaksin Covid-19 yang Disuntikkan kepada Jokowi Berbeda, Ini Faktanya

Untuk program vaksinasi Covid-19 pada tahap awal ini akan dikhususkan untuk tenaga kesehatan, kemudian tenaga penunjang yang berada di fasilitas pelayanan kesehatan, serta nantinya akan diberikan kepada Sebagian tenaga pelayanan publik yang sanagat rawan terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X