Innalillahi, Jenazah Co Pilot Fadly Satrianto Teridentifikasi, sang Kakak Sampaikan Ucapan Duka

- 12 Januari 2021, 21:27 WIB
Extra crew Pesawat Sriwijaya Air Sj 182, Fadly Satrianto yang hilang kontak. /Dok.Antara/

PR BOGOR - Hari ini pihak tim inafis Polri telah mengindentifikasi 3 jenazah korban kecelakan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, salah satunya co-pilot Fadly Satrianto.

Adanya berita indentifikasi tersebut, langsung didengar oleh pihak keluarga, tak terkecuali kakak kandung co-pilot pesawat Sriwijaya Air itu.

Melalui Twitter pribadinya sang kakak ungkapkan rasa duka cita mendalam melalui sebuah unggahan foto tentang percakapan grup keluarganya yang mengatakan bahwa Fadly sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Meski Pernikahannya Tak Direstui sang Mertua, Begini Curahan Hati Arie Kriting

"Alhamdulillah ala kulli hal Folded hands. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Cherry blossom. Selamat jalan, dek.. tenang dsana ya, dek. Insya Allah husnul khotimah Folded hands. Aamiiiiin yaa Robbal alaamiiiiin #MarzukiFamily #SJY182 #SJ182 #PrayForSriwijayaAirSJ182," tulis Windy Marzuki dalam Twitter pribadinya @Senhora_Windy.

Tak hanya itu dalam cuitanĀ tersebut terisi percakapan keluarga.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kita turut merasakan kesedihan yang engkau rasakan. Ingatlah bahwa semua ini adalah cobaan yang sedang dilimpahkan oleh Allah kepada hamba-Nya yang kuat, tapi kesedihan yang datang ini pasti memiliki makna dan percayalah bahwa Allah selalu memberikan jalan terbaik kepadamu. Aamiin," tulis salah seorang dalam grup yang diberi nama Marzuki Family.

Baca Juga: Penemuan FDR Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ182, KKNT: Pengunduhan Data Butuh Waktu 2-5 Hari

Tak hanya itu dalam percakapan WA Grup itu tertulis bahwa Fadly selaku Co-Pilot pesawat Sriwijaya Air sudah benar terindentifikasi.

Halaman:

Editor: Yuni


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X