Ketahuan Lagi Tawuran, Lima Pelajar SMPN Cariu Diciduk Polisi

- 28 Mei 2024, 17:00 WIB
Pelajar yang ketahuan tawuran diamankan oleh Polsek Cariu pada Senin sore, 27 Mei 2024.
Pelajar yang ketahuan tawuran diamankan oleh Polsek Cariu pada Senin sore, 27 Mei 2024. /Foto: dok. Humas Polres Bogor

PEMBRITA BOGOR - Polres Bogor melaporkan adanya insiden tawuran antara pelajar SMPN Cariu dan SMPN Tanjungsari di Kampung Cilaya, Desa Bantarkuning, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor pada Senin sore, 27 Mei 2024, sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Kapolsek Cariu, Kompol Denden Sukmara, "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini." Namun, lima pelajar yang terlibat dalam insiden tersebut diamankan oleh Polsek Cariu. Para pelajar tersebut di antaranya adalah Fr (14), Hk (14), AG (15), Fh (16), dan Rf (16), dengan mayoritas berasal dari SMPN Cariu.

Kompol Denden menjelaskan langkah-langkah yang diambil oleh Polsek Cariu pasca-insiden, "Kami segera mengamankan pelaku, melakukan interogasi, memberikan pembinaan, serta membuat pernyataan yang ditandatangani oleh para pelaku."

Selain itu, orang tua pelaku juga dipanggil untuk mendapatkan pengarahan, dan para pelajar tersebut diwajibkan untuk melakukan laporan rutin.

Dalam keterangannya, Kompol Denden menegaskan, "Kami mengambil tindakan cepat untuk memastikan situasi terkendali."

Dia juga menambahkan, "Kami menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak mereka guna mencegah kejadian serupa di masa mendatang."

Kepolisian juga menegaskan bahwa mereka akan terus melakukan pemantauan dan patroli di sekitar wilayah sekolah untuk mencegah terulangnya insiden serupa.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah," ujarnya.***

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah