Innalillahi, Pria ODGJ Ditemukan Tewas di Halaman Masjid Desa Ciderum Bogor, Ternyata Ini Penyebabnya

- 22 April 2024, 23:30 WIB
Seorang pria diduga ODGJ ditemukan tewas di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (20/4/2024).
Seorang pria diduga ODGJ ditemukan tewas di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (20/4/2024). /Biro Humas/Polres Bogor

PEMBRITA BOGOR - Pria tanpa identitas ditemukan meninggal di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 20 April 2024, sekitar pukul 18:30 sore WIB.

Mendapat laporan dari warga, Polsek Caringin langsung menuju lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Penemuan mayat berjenis kelamian laki-laki ditemukan di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, setelah mendapatkan laporan warga masyarakat petugas mendatangi lokasi," kata Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana, dalam keterangan yang diterima, Senin, 22 April 2024.

Kronologi Kejadian

Kapolsek Caringin mengatakan jasad pria yang diduga ODGJ ini ditemukan oleh warga pada sore hari sekira pukul 18.30 WIB.
Kapolsek Caringin mengatakan jasad pria yang diduga ODGJ ini ditemukan oleh warga pada sore hari sekira pukul 18.30 WIB. /Foto: Biro Humas/Polres Bogor

Ketut menurutkan dari kesaksian warga, pria tanpa identitas tersebut kerap berada di lingkungan masjid.

"Saat para saksi selesai melaksanakan salat magrib, mereka melihat orang tersebut tergeletak dan telah dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Tidak ditemukan adanya bekas luka kekerasan atau luka penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Korban diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Hingga saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya diduga meninggal dunia karena sakit. Korban juga mengalami gangguan jiwa dan menurut keterangan saksi sudah sekitar 1 tahun berada di sekitaran TKP," ucap Ketut.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah