Ya Allah Kasihan, 11 Ekor Kambing Milik Warga Ciomas Bogor Hilang Dicuri

- 22 April 2024, 22:30 WIB
Polis tengah melakukan penyelidikan terhadap hewan ternak berupa kambing milik Hamid, warga Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hilang dicuri pada Sabtu (20/4/2024) pagi.
Polis tengah melakukan penyelidikan terhadap hewan ternak berupa kambing milik Hamid, warga Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hilang dicuri pada Sabtu (20/4/2024) pagi. /Biro Humas/Polres Bogor

PEMBRITA BOGOR - Hamid benar-benar tak menyangka. Betapa tidak, hewan ternak peliharannya hilang dicuri. Tak tanggung-tanggung, 11 ekor kambingnya lenyap begitu saja.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 20 April 2024 sekitar pukul 11:00 WIB. Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi mengatakan pihaknya menerima laporan terkait hilangnya hewan ternak berupa kambing.

"Kejadiannya kemarin, Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB, Polsek Ciomas menerima laporan tentang tindak pencurian hewan ternak yang terjadi di Kampung Sinar Harapan, RT 002/RW 007, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Sebanyak 11 ekor kambing dilaporkan hilang oleh pemilik ternak, bernama Hamid," jelasnya, dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin, 22 April 2024.

Kronologi Kejadian

Lokasi kandang hilangnya 11 ekor kambing di Ciomas, Kabupaten Bogor.
Lokasi kandang hilangnya 11 ekor kambing di Ciomas, Kabupaten Bogor. /Foto: Biro Humas/Polres Bogor

Iwan menuturkan kronologi kejadiaan. Saat itu Hamid hendak memberi pakan kambing pada Sabtu pagi. Namun saat dicek, kambingnya sudah tidak berada di kandang.

"Saat itu, sebelas ekor kambing peliharaannya yang semula di dalam kandang hilang dicuri," ungkapnya.

Polisi sampai dengan saat ini masih melakukan terkait hilangnya 11 ekor kambing tersebut. Polisi juga tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Pihak kepolisian telah menerima laporan dan sedang melakukan penyelidikan terkait pencurian ini. Seluruh informasi yang terkait dengan kasus ini akan diproses dengan serius guna mengungkap pelaku pencurian," katanya.

Baca Juga: Niatnya Mau Cari Rebung Bambu di Kali Cikeas Bogor, Eh Nenek Ini Malahan Ketemu Mayat Bayi

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah