Janjian Via IG, Tawuran Maut di Jalan Raya Jakarta-Bogor Tewaskan 1 Pelajar SMK

- 22 November 2022, 14:27 WIB
Barang bukti senjata tajam dan sejumlah pelajar yang akan melakukan tawuran diamankan di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Barang bukti senjata tajam dan sejumlah pelajar yang akan melakukan tawuran diamankan di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya/Spt/17.

PEMBRITA BOGOR - Aksi tawuran kembali terjadi di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sejumlah pelajar SMK di Depok dan Bogor diketahui sudah terlebih dahulu janjian via Instagram (IG) untuk menentukan lokasi tawuran

Tawuran menyebabkan seorang pelajar berinisial AA (15) meninggal dunia

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengungkapkan seorang pelajar, rekan dari AA, mengirimkan pesan berisi ajakan tawuran kepada pelajar dari SMK lainnya.

Baca Juga: Breaking News: Truk Tangki BBM Kebakaran di Ruas Jalan Tol JORR Exit Kembangan

"Korban bersama teman dari SMK lainnya bertemu dengan para pelajar SMK, yang menjadi lawan tawuranya di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 40," kata Yohanes dalam keterangannya, Selasa, 22 November 2022. 

Peristiwa tawuran pelajar Bogor terjadi pada Sabtu, 19 November 2022 siang. Dalam peristiwa tersebut, AA tewas usai mengalami sabetan senjata tajam.

"Salah satu pelajar, AA meninggal dunia usai mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian punggung tembus ke dalam, tungkai bawah kaki terdapat luka terbuka," jelas Yohanes. 

Baca Juga: Nenek Penjual Kelapa di Lumajang Jadi Sasaran Aksi Jambret, Pelaku Mendorong hingga Terjengkang

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x