Infeksi COVID-19 Kota Bogor Diklaim Landai, Bima Arya Putuskan Perpanjangan PSBB Hari Ini

- 4 Juni 2020, 06:30 WIB
WALI Kota Bogor Bima Arya berswafoto di dalam ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor seusai menjalani perawatan karena didiagnosa terpapar COVID-19, belum lama ini. Setelah menjalani perawatan selama 17 Hari, kondisi Bima Arya berangsur pulih.*

PR BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya akan memutuskan perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tepat hari ini, Kamis 4 Juni 2020.

Meski data kasus COVID-19 di Kota Bogor diklaim melandai dalam sepekan terakhir, Bima Arya mengatakan, keputusan PSBB tetap dikonsultasikan dulu ke Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Demikian disampaikan Bima Arya kepada Pikiranrakyat-bogor.com saat ditemui di Gedung DPRD usai mengikuti rapat paripurna, Rabu 3 Juni 2020.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Kota Bogor Diklaim Landai, Keputusan New Normal Ada di Ridwan Kamil

"Status kami (Kota Bogor) kuning apakah dengan status kami yang landai ada perubahan status atau tidak, kita konsultasikan dulu," kata Bima Arya.

Bima Arya menyebut dalam sepekan terakhir ini, hanya ada penambahan 2 kasus, di antaranya kasus impor.

Namun, kasus ini, saat ini sudah dirujuk ke wisma atlet untuk kemudian mendapatkan perawatan lebih intens.

Baca Juga: Kasus Rasisme George Floyd, Video Lama Meghan Markle Kembali Viral

"Jadi kita lihat sebetulnya infeksi di kota lumayan terkendali, tapi apakah ada aturan baru masih kita koordinasikan dengan provinsi, arahan provinsi gimana," kata dia.

Halaman:

Editor: Amir Faisol


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X