Heboh Bocah SD di Sukabumi Tewas Diduga Dianiaya Teman dan Kakak Kelas di Sekolah

- 22 Mei 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi bullying. Bocah SD di Sukabumi tewas usai diduga dianiaya selama dua hari berturut-turut di sekolah.
Ilustrasi bullying. Bocah SD di Sukabumi tewas usai diduga dianiaya selama dua hari berturut-turut di sekolah. /Pixabay/geralt/Pixabay

PEMBRITA BOGOR - Media sosial dihebohkan dengan kematian bocah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berinisial MDH (9).

Bocah yang baru duduk di bangku kelas 2 SD itu diduga menjadi korban penganiayaan di sekolah.

Aksi penganiayaan pada korban diduga terjadi selama dua hari berturut-turut pada Senin, 15 Mei dan Selasa, 26 Mei 2023. Korban dianiaya di dalam lingkungan sekolah dan di belakang sekolah dekat kamar mandi.

Baca Juga: Viral Emak-emak di Sukabumi Kawal Ambulance, Kini Dapat Penghargaan dan Hadiah Helm dari Kapolres

Usai dianiaya, korban mengeluh sesak napas, nyeri dadan dan punggung. Saat dilarikan ke rumah sakit, korban tidak mengaku bahwa rasa sakit yang dialaminya terjadi setelah ia dianiaya.

Namun setelah dibujuk dokter, korban akhirnya mengaku bahwa ia dianiaya oleh teman seangkatan dan kakak kelasnya yang berjumlah empat orang.

Korban pun harus rawat inap karena kondisi kesehatannya terus menurun. Sayangnya, di hari keempat masa perawatan yaitu pada Sabtu, 20 Mei 2023, korban muntah darah lalu meninggal dunia.

Baca Juga: Libur Lebaran 2023 Kacau! Lautan Manusia dan Sampah Bersatu di Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi

Saat ini, Satreskrim Polres Sukabumi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap bocah SD itu.

Halaman:

Editor: Citra Nuraini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x