Polemik COVID-19, Bossman Mardigu: Virus Corona Sengaja Diciptakan untuk Kepentingan Tertentu

- 20 Mei 2020, 17:09 WIB
POTRET Presiden Amerika Serikat, Donald Trump AFP/File / JIM WATSON

PIKIRAN RAKYAT BOGOR - Belum lama ini, nama Bossman Mardigu menjadi perhatian publik setelah dirinya diundang oleh Deddy Corbuzier untuk menjadi narasumber di konten podcast Youtube miliknya.

Dalam perbincangannya tersebut, bahasan yang menjadi fokus perhatian adalah mengenai teori konspirasi di balik merebaknya virus corona.

Secara gamblang, Bossman Mardigu menyebut virus corona bukan berasal dari Wuhan, Tiongkok. Dari data yang ada, dia meyakini bahwa virus corona tidak muncul begitu saja dan ada pihak yang memang sengaja menciptakan virus corona untuk tujuan dan kepentingan tertentu.

Baca Juga: Dianggap Tak Adil, Mahfud MD Tanggapi Polemik Mengapa Mall Boleh Buka Sedangkan Masjid Ditutup

Ketika Deddy Corbuzier mengajukan pertanyaan mengenai pihak-pihak yang dicurigai oleh Bossman Mardigu, Dirinya menyebut pihak yang dia maksud masih bagian dari Amerika Serikat.

Mardigu menjelaskan bahwa saat Amerika Serikat masih dipimpin oleh Barrack Obama, industri farmasi mengalami kemajuan pesat hingga sempat berada di puncak kejayaannya.

Namun, kondisi langsung berbalik 180 derajat saat kepemimpinan AS digantikan oleh Donald Trump dimana industri farmasi tak lagi berjaya.

Baca Juga: Berikut Fakta Sebenarnya Kabar Terkait Biaya Rapid Test di Bandara Soekarno-Hatta Mencapai 550.000

“Dunia farmasi itu darling-nya Obama. Obama punya Obama Care selama delapan tahun, dunia farmasi tajir melintir. Setelah Trump jadi presiden, ditebas Obama Care, Trump darling-nya militer. Fokus ke militer,” jelas Bossman Mardigu.

Halaman:

Editor: Miftah Hadi Sopyan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X