Bill Gates dan Melinda Gates Cerai, Apa Kabar Yayasan Bill and Melinda Gates Foundation?

- 4 Mei 2021, 09:30 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan resmi bercerai pada Senin, 3 Mei 2021 waktu setempat. Bercerai setelah 27 tahun menikah.
Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan resmi bercerai pada Senin, 3 Mei 2021 waktu setempat. Bercerai setelah 27 tahun menikah. /Instagram.com/@thisisbillgates

PR BOGOR - Bill Gates resmi bercerai dengan sang isti, Melinda Gates. Kabar perceraian keduanya diumumkan pada Senin, 3 April 2021 waktu setepat.

Bill Gates merupakan pendiri Microsoft yang dikenal sebagai orang terkaya di dunia, begitu juga dengan Melinda Gates yang selalu mendukung suaminya.

Namun, setelah puluhan tahun membangun rumah tangga, Bill Gates dan Melinda Gates akhirnya bercerai.

Baca Juga: 5 Fakta Pelaku Pengirim Sate Sianida, Rencanakan Pembunuhan Sejak 3 Bulan Lalu?

"Setelah banyak melalui banyak pemikiran dan pekerjaan pada hubungan kami, kami memutuskan untuk mengkahiri pernikahan kami," kata Bill dan Melinda Gates dalam cuitannya di Twitter.

Sebagaimana dilansir bogor.pikiran-rakyat.com dari nytimes, Selasa, 4 Mei 2021, Bill Gates dan Melinda Gates memiliki peran penting dan kontribusi besar di dunia, termasuk badan amal yang telah membantu pendidikan anak usia dini hingga mengurangi kematian oleh penyakit malaria dan penyakit menular lainnya.

Bahkan, selama pandemi Covid-19 berlangsung, Bill Gates dan Melinda Gates aktif menyebarkan semangat perjuangan melawan wabah dengan menyalurkan bantuan lebih dari 1 miliar dolar.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2021: Kemenhub Tegaskan Fungsi Bus Berstiker Bukan untuk Pulang Kampung, Tapi...

Setelah menikah, Bill dan Melinda Gates membangun yayasan amal Bill and Melinda Gates Foundation yang bertujuan untuk membantu masyarakat dunia agar bisa mendapatkan hak hidup sehat.

Kini, setelah keduanya bercerai Bill Gates dan Melinda Gates mengaku akan terus berbagi keyakinan bahwa misi membantu masyarakat bisa terus dilakukan.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Nytimes


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X