6 Foto Kecantikan Inara Rusli Usai Lepas Cadar, Warganet: Spek Bidarari Gini Masih Aja Diselingkuhi

- 19 Mei 2023, 15:50 WIB

PEMBRITA BOGOR - Inara Rusli (30) menarik perhatian publik setelah mengungkap isu perselingkuhan suaminya, Virgoun, beberapa waktu lalu.

Saat ini, dalam proses perceraian dirinya bersama suaminya itu, Inara Rusli mengambil keputusan yang cukup mengejutkan.

Pada konferensi pers yang diselenggarakan pada Kamis, 18 Mei 2023 kemarin, Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia secara resmi telah melepas cadar yang telah ia kenakan sejak tahun 2018.

Keputusan ini diambil dengan tujuan untuk mendapatkan pekerjaan dan dapat memenuhi kebutuhan hidup ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Virgoun.

Dari pernikahannya dengan Virgoun, Inara Rusli sudah dikaruniai tiga orang anak di antaranya Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya'ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Berikut ini before-after foto Inara Rusli saat memakai dan melepas cadar yang trending di TikTok, bahkan warganet menyesalkan kelakuan Virgoun yang selingkuh dengan wanita lain ketimbang memlih Inara.

"Spek bidadari aja diselingkuhin, gimana gw yang kayak remahan rengginang ini," tulis seorang warganet TikTok.

Dapatkan update berita pilihan seputar Bogor, Jawa Barat, nasional, dan breaking news setiap hari dari https://bogor.pikiran-rakyat.com. Caranya klik link https://gnews/prbogor kemudian klik tombol ikuti. Setelahnya, Anda bisa mengetahui informasi terbaru dari kami.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x