Wiranto Sambangi Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor

- 2 Mei 2023, 00:38 WIB

PEMBRITA BOGOR, Pikiran Rakyat Media Network - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerinda menerima kunjungan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 1 Mei 2023.

Prabowo menyebut kedatangan Wiranto sebagai kunjungan istimewa. Selama pertemuan, keduanya membahas masa lalu saat mereka bertugas di TNI dan juga membicarakan rencana untuk membangun partai politik setelah keluar dari Golkar.

Wiranto beserta rombongannya mengenakan pakaian putih dan celana coklat panjang yang merupakan pakaian khas Prabowo. Saat baru tiba dan turun dari bus, Wiranto langsung memberikan hormat dan dibalas hormat militer oleh Prabowo.

"Sudah lebih dari setahun lalu, Bapak (Wiranto) ingin ke Hambalang. Karena perjalanannya yang jauh, apalagi yang bisa ke sini adalah orang-orang yang ingin jadi sahabat sejati, alhamdulillah kesampaian. Ini sesuatu kunjungan istimewa bagi kami," ucap Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengundang Wiranto untuk bergabung dan memanfaatkan kesamaan serta potensi yang dimilikinya guna menciptakan kebaikan bagi bangsa dan negara jelang Pemilu 2024.

>>> Ikuti berita seputar Bogor dan Jawa Barat di News Google PEMBRITABOGOR.com pastinya paling terupdate setiap hari.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x