Urip Saputra, Pria 'Meninggal Hidup Lagi' di Bogor Serahkan Diri ke Polisi

- 21 November 2022, 17:35 WIB

Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Urip Saputra (40), meminta maaf atas aksinya yang sempat membuat heboh karena berpura-pura meninggal dunia dan viral di media sosial.

"Saya menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada keluarga saya juga kepada kerabat, tetangga, dan polisi, juga seluruh masyarakat yang telah terganggu atas masalah ini," kata Urip didampingi Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, di Markas Polres, Cibinong, Bogor, Senin.

Ia mengaku berterima kasih kepada pihak Kepolisian karena telah membantu menyadarkan dan menyelesaikan beberapa permasalahan yang sedang ia hadapi.

"Pada kesempatan ini pula saya dari lubuk hati yang terdalam mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah menyadarkan saya dan membantu saya mengatasi permasalahan yang saya hadapi," ujarnya.

Lebih lanjut, Polres Bogor menerapkan Restorative Justice dalam kasus dugaan pelanggaran ketertiban umum yang dilakukan warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Urip Saputra atas aksinya pura-pura meninggal dunia dan viral di media sosial.***

Images Lainnya

Geliat Budidaya Jamur Tiram

6 Februari 2023, 23:50 WIB

Terpopuler

Kabar Daerah

x