Hadirkan Varian Es Krim Terbaru Bernuansa Game, Campina Dukung Gelaran MPL ID S13

- 8 Juni 2024, 19:00 WIB
Cindy Gula Influencer, Adji Andjono Director PT Campina Ice Cream, Azwin Nugraha Marketing Communications Manager Esports Moonton Indonesia, dan ⁠⁠Mustofa Saadji Marketing Manager Campina Ice Cream hadir dalam konferensi pers playoff MPL ID S13.
Cindy Gula Influencer, Adji Andjono Director PT Campina Ice Cream, Azwin Nugraha Marketing Communications Manager Esports Moonton Indonesia, dan ⁠⁠Mustofa Saadji Marketing Manager Campina Ice Cream hadir dalam konferensi pers playoff MPL ID S13. /Foto: dok. Moonton Games

PEMBRITA BOGOR - Saat ini, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi fenomena di masyarakat Asia, khususnya Indonesia. Dengan karakter hero yang beragam, serta animasi yang menarik membuat gim Mobile Legend populer di kalangan gamers.

Selain itu, Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling kompetitif dengan adanya turnamen MPL Indonesia.

Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia.

Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

Lebih lanjut, video game banyak dimainkan oleh rata-rata anak muda yang bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per minggu. Menurut data activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif MLBB mencapat 81 juta per bulannya.

Melihat perkembangan tersebut, Campina berupaya untuk lebih mendekatkan produknya kepada anak muda, khususnya gamers dengan menggandeng MPL Indonesia dan menghadirkan varian ice cream terbaru, yaitu Tropicana Double Crunch.

“Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas,” ujar Adji Andiono selaku Sales & Marketing Director Campina.

Varian ice cream terbaru ini diyakini sangat cocok untuk dijadikan ‘snacking’ untuk menemani dan meningkatkan mood anak muda ketika bermain gim.

Ia menambahkan bahwa di usia ke 52 tahun ini, Campina tetap eksis di industri es krim dan membuktikan mampu bersaing di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah