MPL ID S11 ONIC Vs EVOS: Coach Adi Nilai Landak Kuning Selalu Termotivasi Demi Tampil Ganas

- 29 Maret 2023, 19:35 WIB
ONIC Esports usai pertandingan lawan EVOS Legends dalam lanjutan MPL ID S11, Sabtu (25/3/2023). ONIC menang dengan skor 2-0.
ONIC Esports usai pertandingan lawan EVOS Legends dalam lanjutan MPL ID S11, Sabtu (25/3/2023). ONIC menang dengan skor 2-0. /Tangkapan layar/Twitter @onic_esports

PEMBRITABOGOR.COM, Pikiran Rakyat - ONIC Esports tekuk EVOS Legends 2-0 dalam lanjutan laga MPL ID S11 Week 6 hari ketiga, Sabtu 25 Maret 2023.

Hasil ini buat kesempatan EVOS Legends untuk upper bracket gugur. Sebaliknya, ONIC Esports semakin buktikan dirinya sebagai kandidat terkuat juara MPL ID S11.

Game pertama begitu singkat bagi ONIC. Hanya dalam waktu 13 menit saja, turret maupun objektif milik EVOS direbut oleh anak asuh Coach Yeb dan Adi ini.

Baca Juga: MPL ID S11 RRQ Vs EVOS: Banana Mulai On Fire Nih...

Penguasaan map yang baik dari Kiboy sebagai roamer serta counter efektif Masha-nya Butsss jadi jawaban atas kekalahan EVOS dalam game pertama.

Alhasil, ONIC yang unggul sejak early game dapat lord kedua sekaligus menghabisi turret di semua lane milik anak asuh Age dan Taxstump.

Di game kedua, roster ONIC memilih line-up pick yang agresif. Kombinasi Melissa-Pharsa-Ruby untuk jaga objektif penting milik Kairi menyulitkan EVOS.

Baca Juga: MPL ID S11, RRQ Vs EVOS: Begini Alasan Skylar 'Terabas' Base Macan Putih

Halaman:

Editor: Ina Yatul Istikomah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x