MPL ID S11 EVOS Vs AURA: Taxstump-Tazz Ungkap Soal Buff Freya di Patch Terbaru Mobile Legends

- 29 Maret 2023, 15:21 WIB
Kiri ke kanan: analis EVOS Legends Taxtump dan para pemain Hijumee-Tazz usai laga lawan Aura Fire MPL ID S11, Jumat (24/3/2023).
Kiri ke kanan: analis EVOS Legends Taxtump dan para pemain Hijumee-Tazz usai laga lawan Aura Fire MPL ID S11, Jumat (24/3/2023). /Kevin Wang/Pikiran Rakyat Media Network

PEMBRITABOGOR.COM, Pikiran Rakyat Media Network - Beberapa hero EXP lane di patch terbaru mendapat sejumlah buff dari Moonton mulai Season 28, salah satunya Freya.

Freya sebelum dapat buff sempat tertinggal dari hero EXP lane yang lebih sustain di early sampai late game.

Freya meskipun kuat di early game, namun kurang tanky jika berada di situasi team fight. Situasi ini begitu menyulitkan hero asal Northern Vale saat masuk ke mid sampai late game.

Baca Juga: Bocoran Hero Baru Mobile Legends MLBB Fredrinn: Hero Calon META Build Fighter Tank Terbaru Juli 2022

Di patch terbaru 1.7.68 original server, Freya tidak perlu sacred orb untuk perkuat skill 1 miliknya. Ini menjadikan Freya lebih cepat untuk clear minion maupun kill hero saat sedang bertarung di EXP lane.

Waktu cooldown skill 2 Freya juga dikurangi. Efek dari skill miliknya sangat cocok bila digabung dengan item damage seperti Berseker Fury dan Blade of Despair.

Berseker Fury memberikan kesempatan critical lebih sering bagi Freya, yang memang dibutuhkan untuk hero ini saat kill musuh.

Baca Juga: MPL ID S11: EVOS Age Ungkap Gameplay Timnya Lebih Mantul di Patch Terbaru Mobile Legends

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x