Rapper TWICE Dahyun Bakal Main di Remake Film Populer Taiwan You Are the Apple of My Eye

- 13 Mei 2024, 19:00 WIB
Dahyun TWICE akan memerankan karakter perempuan utama dalam film remake asal Taiwan, You Are the Apple of My Eye.
Dahyun TWICE akan memerankan karakter perempuan utama dalam film remake asal Taiwan, You Are the Apple of My Eye. /Foto: Twitter @starfess

PEMBRITA BOGOR - Kabar mengenai kemungkinan partisipasi salah satu anggota grup K-pop TWICE, Dahyun sebagai peran utama wanita dalam remake film "You Are the Apple of My Eye" versi Korea menjadi sorotan publik.

Dilansir dari Xsportnews, lead rapper kelahiran 28 Mei 1998 itu tengah dipertimbangkan untuk mengisi peran utama dalam adaptasi Korea dari film yang sangat populer di Taiwan ini.

Sebagaimana laporan tersebut, Dahyun diproyeksikan untuk memerankan karakter Shen Chia Yi, setara dengan peran yang diperankan oleh aktris Michelle Chen dalam versi aslinya.

Reaksi antusias dari netizen tak dapat dihindari. Salah satu netizen mengungkapkan keheranannya atas cepatnya Dahyun meraih peran baru sambil berkomentar, "Baru mulai syuting film debutnya dan sudah ada berita tentang pemeran utama wanita di film lain???"

Sementara netizen lain menyambut kabar tersebut dengan antusias, mencatat bahwa "Dahyun sedang mendapat banyak tawaran akting."

Netizen lainnya berkata, "Aku sangat suka film ini, ini film Taiwan romantis yang legendaris."

Seiring dengan itu, netizen juga mulai membahas potensi chemistry antara Dahyun dengan lawan mainnya, dengan salah satu netizen bertanya, "Apakah Dahyun akan berakting ciuman dalam film ini?"

Detail Film Taiwan You Are the Apple of My Eye

Sementara itu, "You Are the Apple of My Eye" merupakan salah satu film terlaris dari Taiwan pada tahun 2011, yang menarik perhatian banyak penonton dengan alur cerita yang mengharukan.

Kisah tentang perubahan seorang anak laki-laki setelah duduk di sebelah salah satu gadis terpintar di kelasnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat film.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah