Empati dan Ungkapan Belasungkawa dari ARMY untuk Melisa, Diiringi Quotes dan Foto Senja Ala Suga BTS

- 7 September 2020, 07:44 WIB
Mengenal Sosok Melisa, ARMY Turki yang Diduga Bunuh Diri Usai Tulis Pesan Kepada Suga BTS. /Twitter / @bts_twt) dan Melisa (Twitter @BTSare_theBest)

PR BOGOR - Penggemar Bangtan Sonyeondan atau BTS, ARMY kini tengah berduka setelah kematian setelah salah satu di antara mereka bunuh diri.

Tagar #RestInPeace sempat berkumandang untuk Melisa, ARMY Turki yang diduga bunuh diri. Tidak hanya sebatas tagar, emoati juga disampaikan ARMY diiringi Quotes dan foto senja ala Suga BTS banyak menghiasi jagad medsos.

Soliditas antara sesama pecinta BTS adalah hal biasa yang dilakukan ARMY di seluruh dunia. Hal juga terjadi ketika kabar tentang kematian Melisa yang diduga karena bunuh diri.

Baca Juga: Reza Artamevia Konsumsi Narkoba Jenis Sabu Selama Masa Di Rumah Aja, Dibeli Seharga Rp1,2 Juta

Berbagai informasi yang dimuat ARMY juga menyebut Melisa yang berasal dari Turki dikabarkan meninggal bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepala.

Kabar kematian ini membuat curhatan Melisa di salah satu post di akun Twitter resmi BTS setahun lalu menjadi perhatian.

Saat itu, Melisa pernah membalas post Yoongi atau Suga BTS dengan mencurahkan isi hatinya tentang sosok sang ayah yang sangat membencinya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diminta Amien Rais Bersih-bersih Istana, Bila Ingin Dikenang Rakyat Sisa 4 Tahun Ini

Suga atau Min Yoongi mengunggah sebuah foto langit senja pada 5 September 2019 lalu. Dalam foto tersebut, Melisa memberi balasan bahwa ayahnya sama sekali tidak ingin membunuhnya.

Halaman:

Editor: Amir Faisol

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X