Akhirnya Idol Kpop Buka-bukaan, Staf Agensi Disebut Biang Kerok Rumor dan Skandal Kencan Megabintang

- 2 Agustus 2020, 06:15 WIB
Jungkook dan Nanyeon /

PR BOGOR - Megabintang Korean Pop (Kpop) selalu menjadi menarik untuk diperbincangkan dan selalu menjadi sorotan publik.

Kehidupan K-Pop idol yang terbilang sangat tertutup utamanya mengenai kisah percintaan mereka, jelas membuat penggemar semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya

Maka dari itu, banyak rumor beredar di antara penggemar yang terkadang validitasnya bisa dipertanyakan.

Sebagian rumor bisa jadi benar namun sebagian lagi bisa jadi salah besar. Tidak ada yang bisa memastikan kecuali artis yang bersangkutan dan pihak agensi membuat klarifikasi langsung.

Baca Juga: Viral Video Youtuber Bagikan Daging Kurban Berisi Sampah, Edo Putra Akui Demi Dulang Subscriber

Baru-baru ini, hal baru terkait penyebaran rumor dan gosip di antara Kpop idol terkuak. Berdasarkan keterangan idola K-Pop, staf yang bekerja langsung dengan artis biasanya justru menjadi biang rumor utama.

Dikutip Pikiranrakyat-bogor.com dari Koreaboo, Sabtu 1 Agustus 2020, dalam satu episode 'Get Real' yang diisi narasumber K-Pop idol Peniel BTOB dan Ashley Choi, mantan member Ladies Code, serta dipandu BM KARD, mereka membeberkan sejumlah fakta.

Pada awalnya, berdasarkan pengalaman pribadinya Ashley bercerita, di masa trainee atau pelatihan, para trainee di agensi bakal terus bergosip tentang selebriti.

Baca Juga: Viral Video Polisi Berbadan Kekar Tak Berkutik Lihat Jarum Suntik, Memberontak di Depan Dokter

Halaman:

Editor: Amir Faisol

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X