V BTS Seketika Jadi Sosok Pendiam Sebelum Konser Bang Bang Con, Jimin Buka Suara Apa yang Terjadi

- 1 Juli 2020, 11:13 WIB
Anggota BTS V sering mendapatkan penghargaan salah satunya sebagai pria tertampan di dunia tahun 2020 versi YouTube Top 10 World, mengalahkan Zayn Malik .*/instagram/@taehyungsite

PR BOGOR - Bangtan Sonyeondan atau BTS merayakan ulang tahun dari debut pertamanya di tahun 2013 pada 13 Juni 2020, lalu.

BTS FESTA 2020 merupakan serangkaian acara yang dibuat sang agensi, Big Hit Entertainment menjelang konser puncak bertajuk Bang Bang Con.

Di tengah pandemi virus corona, Big Hit Entertaiment mengganti konser tatap muka yang biasa dilakukan BTS menjadi virtual.

Baca Juga: Diisukan Berpisah, Laudya Cynthia Bella Blak-blakan Akui Cerai Baik-baik dengan Engku Emran

da hal tak yang biasa saat unggahan closing FESTA 2020 ini berlangsung. Foto profil V (Kim Taehyung) yang berisikan kesan dan pesan dari member BTS lain ternyata sangat menyentuh.

Menjelang konser, V tiba-tiba menjadi sosok pendiam dari kebiasaannya sehari-hari. Lantas, sikap V sangat dikhawatirkan anggota lain.

Hal itu juga dirasakan Jungkook, member yang seumuran dengannya. Dia juga menyebut, akhir-akhir ini V tak bicara apapun meski ada masalah.

Baca Juga: Sosoknya Dikagumi Ulama, Gus Baha Sang Ahli Tafsir Quran Tertangkap Kamera Bepergian Gunakan Bus

"Taehyung-ssi, karena kamu terlihat diam beberapa hari ini aku jadi khawatir. Tapi aku lega ketika melihatmu bersenang-senang di Karaoke Bangtan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Amir Faisol

Sumber: Portal Jember (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X