Tutup Usia, Ini Ucapan Terakhir Didi Kempot yang Menyentuh Hati

- 5 Mei 2020, 16:00 WIB
Didi Kempot meninggal dunia Instagram @didikempot_official

PIKIRAN RAKYAT BOGOR - Indonesia kembali berduka karena kehilangan musisi terbaiknya, 5 Mei 2020 Didi Kempot yang dijuluki The Godfather of Broken Heart dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Belum ada informasi resmi terkait penyebab meninggalnya Didi Kempot namun kabar tersebut mengagetkan banyak pihak seolah tak percaya bahwa sang maestro campursari kini telah tiada.

Didi Kempot diketahui sebelumnya sempat menggelar konser terakhirnya pada pada 18 April 2020. Dalam konser tersebut, Didi Kempot bersama berbagai pihak serta badan amal menggelar konser amal di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Di Tengah COVID-19, Pertamina Rilis Harga BBM per 1 Mei 2020

Konser tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Sehari berselang, yakni 19 April 2020 Didi Kempot kembali mengunggah video terakhirnya yang dapat dilihat dari akun Instagram @didikempot-official.

Dalam unggahannya, Didi Kempot sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada berbagai pihak. Selain itu, dirinya juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih menjadi penyanyi.

Baca Juga: Sadar Ada yang Lebih Membutuhkan, Tariah Berikan Sembako dari Mensos Kepada Tetangganya

"Saya hanya seorang seniman. Semampu saya membantu dengan tenaga dan talenta yang diberikan allah kepada saya, saya persembahkan untuk konser amal seperti kemarin," tutur Didi Kempot dalam unggahan videonya.

Halaman:

Editor: Miftah Hadi Sopyan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X