Vicky Nitinegoro Berikan Komentar Keras untuk Youtuber Asal Kota Bandung, Ferdian Paleka

- 4 Mei 2020, 20:27 WIB
Vicky Prasetyo bereaksi terhadap ulah YouTuber Ferdian Paleka.*/dok.Instagram @vickynit13

PIKIRAN RAKYAT BOGOR - Belakangan ini nama youtuber asal Kota Bandung, Ferdian Paleka menjadi sorotan publik lantaran aksinya yang dinilai sangat tidak pantas.

Sebelumnya, Ferdian Paleka membuat sebuah konten video prank yakni memberikan sembako kepada seorang transpuan namun ternyata isinya berupa sampah.

Video viral yang diunggah dalam kanal YouTube miliknya sontak memantik kegeraman dan respon negatif dari masyarakat pengguna media sosial serta menganggap perbuatannya tersebut tidak pantas.

Baca Juga: Arkeolog Spanyol Temukan Mumi Berusia 3.500 Tahun Berbalut Perhiasan Mahar Pengantin

Selain itu reaksi masyarakat baru-baru ini ditunjukkan dengan menggeruduk kediaman Ferdian di Baleendah, Kabupaten Bandung akibat tak terima dengan pelakuan sang YouTuber.

Di sisi lain, kegeraman dan kekesalan tersebut juga ditunjukkan oleh salah seorang selebriti tanah air, Vicky Nitinegoro.

Melalui akun instagram miliknya, Vicky Nitinegoro menggunggah sebuah foto disertai narasi yang seolah tak bisa menahan kata kasar karena geram terhadap ulah Ferdian.

Baca Juga: Kehilangan Napsu Makan Jadi Indikasi Gejala Baru COVID-19, Simak Penjelasannya

"Hey cunt! You motherfucker! gue berharap sih dengan posingan gue ini, gue nggak bikin lo makin banyak dikenal orang," tulis Vicky dalam akun Instagram @vickynit13 pada 3 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Miftah Hadi Sopyan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X