J-Hope BTS Kirim Donasi untuk Anak-anak Korban Kekerasan di Afrika, Nominalnya Fantastis!

- 4 Mei 2021, 10:42 WIB
J-Hope BTS memberikan donasi senilai 100 juta won pada program One Stop Center di bawah naungan Green Umbrella Children's Foundation.
J-Hope BTS memberikan donasi senilai 100 juta won pada program One Stop Center di bawah naungan Green Umbrella Children's Foundation. /Twitter/@BTS_twt

PR BOGOR - J-Hope BTS dilaporkan kembali menyalurkan donasi berjumlah fantastis pada program One Stop Center yang berada di bawah naungan Green Umbrella Children's Foundation.

J-Hope BTS menyumbangkan donasi senilai 100 juta won atau setara Rp1,2 miliar dalam rangka memperingati Hari Anak di Korea Selatan.

J-Hope BTS mengaku dirinya mendonasikan uang dalam jumlah fantastis karena melihat banyak anak di seluruh dunia yang menderita karena Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand The Unidentical Twins, Tayang Perdana 5 Mei 2021

"Banyak orang di seluruh dunia yang menderita Corona," kata J-Hope melalui Green Umbrella Children's Foundation sebagaimana dikutip dari Naver.

Donasi yang diberikan oleh J-Hope BTS kali ini akan disalurkan kepada anak-anak di Tanzania, Afrika.

Program One Stop Center adalah pusat bantuan yang dibangun oleh Green Umbrella Children's Foundation untuk memproses pelaporan korban kekerasan anak di Tanzania.

Baca Juga: 10 Ucapan Idul Fitri Terbaru 1442 H dalam Bahasa Sunda, Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri dengan Sunda Lemes

Bantuan ini juga menyediakan fasilitas hukum, konseling, dan perawatan bagi anak-anak Tanzania yang menjadi korban kekerasan.

Sejak 2018, J-Hope aktif menjadi donatur dari yayasan tersebut. Ia bahkan masuk dalam Green Noble Club, tempat berkumpulnya orang-orang yang berdonasi lebih dari 100 juta won.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Naver


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X