Apa Keuntungan dari Memiliki Bisnis Waralaba atau Franchise? Begini Penjelasannya!

- 16 Juni 2022, 01:00 WIB
Pelaku UMKM Kota Bekasi, Jawa Barat mengikuti program kurasi yang diinisasi Pemerintah Kota Bekasi bersama salah satu jaringan mini market waralaba di Indonesia.
Pelaku UMKM Kota Bekasi, Jawa Barat mengikuti program kurasi yang diinisasi Pemerintah Kota Bekasi bersama salah satu jaringan mini market waralaba di Indonesia. /ANTARA/Pradita Kurniawan Syah/

BOGOR24UPDATE - Anda sudah memantapkan diri untuk membeli bisnis waralaba? Sudah tahu belum apa keuntungan dari memiliki bisnis waralaba atau franchise?

Tak sedikit orang yang mendambakan kebebasan finansial dan tak sedikit yang berpikir bahwa dengan berbisnis adalah cara untuk mencapai kebebasan finansial.

Namun, proses untuk membangun bisnis tidaklah mudah dan untuk meminimalisir peluang gagal ada baiknya memilih bisnis usaha warakaba atau franchise.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia vs Nepal: Cetak Tujuh Gol Tanpa Balas, Skuad Garuda Melaju ke Piala Asia!

Nah, apa saja alasan kenapa harus memilih investasi bisnis jenis franchise? Daripada penasaran, simak artikel berikut ini. 

Untuk terjun ke franchise atau waralaba, Anda harus memikirkan hal ini

Membangun suatu usaha kadang tidak bisa secara instan, ada waktu dan riset yang mendalam untuk menemukan produk yang benar-benar disukai pasar.

Terlebih jika bidang bisnis yang ditekuni adalah bidang usaha makanan minuman, maka dibutuhkan racikan yang cocok agar disukai konsumen.

Baca Juga: Lirik Lagu Glimpse of Us Joji Cerita Betapa Susahnya Move On dari Mantan!

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x