Serba-serbi BTS Meal di Indonesia: Gerai McDonald's Kebanjiran Order hingga Sebagian Dipaksa Tutup

- 9 Juni 2021, 17:14 WIB
Sejumlah gerai McDonald's kebanjiran pesanan setelah merilis menu spesial BTS Meal hari ini 9 Juni 2021.
Sejumlah gerai McDonald's kebanjiran pesanan setelah merilis menu spesial BTS Meal hari ini 9 Juni 2021. /Twitter/Meishoku

PR BOGOR - Dirilisnya BTS Meal oleh perusahaan waralaba asal Amerika Serikat pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021 langsung menimbulkan kehebohan yang luar biasa.

Sejumlah gerai McDdonald's yang menyuguhkan menu BTS Meal di hampir semua kota besar kebanjiran order.

Pemesanan BTS Meal disarankan hanya melalui aplikasi pengantaran makanan online, seperti Mc Delivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood, juga secara drive thru maka sejumlah gerai dibanjiri driver ojek online.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 10 Juni 2021: Hati-hati Meminjamkan Uang Kepada Orang Lain!

Tidak sampai itu saja, ada gerai yang terpaksa harus menutup layanan drive thru karena mempertimbangkan alasan protokol kesehatan.

Hal ini tentu saja membuat sejumlah karyawan perusahaan waralaba tersebut kewalahan. Begitu pula dengan para driver yang mengantre.

Para driver terpaksa harus menunggu lama untuk mengambil orderan mereka.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Akan Comeback pada Juli 2021 Mendatang, Kejutan Baru Setelah Butter!

Dengan lamanya jadwal antrean, maka waktu kerja driver akan terpangkas yang berakibat pada berkurangnya pendapatan mereka.

"Tolong mikir dulu buat abang-abang ini, nunggu bisa 4 jam cuman dapet Rp7.200, nganter deket, mending kalau emang army ikut ngantri di drive thru," cuit akun Twitter@aidilroyyan sebagaimana yang dilansir bogor.pikiran-rakyat pada Rabu, 9 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x