BLT Subsidi Gaji 2021 Kapan Cair? Begini Kata Kementerian Ketenagakerjaan

- 28 Mei 2021, 15:13 WIB
BLT Subsidi Gaji akan diajukan untuk kembali dicairkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan, jika disetujui Kemenkeu, maka akan cair bulan depan
BLT Subsidi Gaji akan diajukan untuk kembali dicairkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan, jika disetujui Kemenkeu, maka akan cair bulan depan /Antaranews

PR BOGOR - Bantuan Langsung Tunai ataua BLT Subsidi Gaji dikabarkan akan berencana kembali dicairkan untuk karyawan tahun ini.

BLT Subsidi Gaji sebelumnya menjadi salah satu bantuan dari Pemerintah melalui Menteri Ketenagakerjaan untuk karyawan terdampak pandemi Covid-19.

Belum bisa dipastikan, namun Kementerian Ketenagakerjaan kembali mengajukan pencairan BLT Subsidi Gaji tahun 2021.

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 201: Pertemuan Pertama Kawaki dengan Kurama

Sebagaimana dikutip dari Berita DIY, Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker, Aswansyah, mengungkapkan bahwa pihaknya mengajukan agar BLT Subsidi Gaji cair kembali.

Jika pengajuan pencairan BLT Subsidi Gaji 2021 ini disetujui oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu), maka karyawan akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji sekira bulan Juni mendatang.

Hingga saat ini, Aswansyah belum memberikan kabar lebih lanjut terkait persetujuan dari Kemenkeu terkait persetujuan pencairan BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Besok, Sabtu 29 Mei 2021: Mulai dari Cinta, Karier, Keuangan dan Kesehatan

Dilansir dari Semarangku, jika benar BLT Subsidi Gaji resmi dicairkan, maka BLT ini akan menyasar karyawan yang belum mendapatkan BLT Subsidi Gaji termin 2.

Tahun lalu, bantuan BLT Subsidi Gaji dicairkan selama dua bulan.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Berita DIY Semarangku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x