Top! Sukses Lakukan 3 Skema Ini, Bisnis Digital Kerek Kinerja BNI

- 26 April 2021, 19:59 WIB
Investasi dalam hal teknologi yang dilakukan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI (Perseroan) telah berbuah manis.
Investasi dalam hal teknologi yang dilakukan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI (Perseroan) telah berbuah manis. /BNI/

PR BOGOR - Digitalisasi perbankan BNI berhasil mendorong kinerja.

Investasi dalam hal teknologi yang dilakukan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI (Perseroan) telah berbuah manis.

Direktur IT dan Operasi BNI, Bapak YB Hariantono mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengakselerasi perubahan perilaku masyarakat untuk mengalihkan transaksinya dari cabang dan channel konvensional seperti ATM kepada layanan digital.

Baca Juga: Ramalan Shio Besok, 27 April 2021: Babi, Anjing, Ayam dan Monyet, Ada Peluang Baik dalam Hal Asmara!

Perseroan menyikapi hal ini dengan melakukan percepatan transformasi layanan digital yang berfokus pada tiga layanan champion.

Pertama, Peningkatan Kapabilitas Mobile Banking secara berkelanjutan (pada segmen konsumer).

Kedua, terus meningkatkan Platform Transactional Banking yang kuat yaitu melalui produk BNI Direct dan solusi cash management terintegrasi (segmen korporasi).

Baca Juga: LINK STREAMING Ikatan Cinta 26 April: Surat Fisik Hasil Tes DNA Reyna Dikirim ke Rumah Al, Bakal Dibaca Andin?

Dan ketiga, memperluas layanan digital BNI melalui kerjasama dengan fintech, e-commerce, serta ekosistem bisnis lainnya melalui Application Programming Interface/ API Digital Service BNI.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x