Bayar Tanpa Kontak, ShopeePay Kolaborasi dengan Live.On Hadirkan Kanal Pembayaran Digital Terbaru

- 8 Januari 2021, 19:22 WIB
Melalui kolaborasi ini, ShopeePay dan Live.On menyediakan layanan telekomunikasi digital yang 100 peresen tanpa kontak dan praktis melalui metode pembayaran digital yang mudah.
Melalui kolaborasi ini, ShopeePay dan Live.On menyediakan layanan telekomunikasi digital yang 100 peresen tanpa kontak dan praktis melalui metode pembayaran digital yang mudah. /ShopeePay/

PR BOGOR - Melalui kolaborasi ini, ShopeePay dan Live.On menyediakan layanan telekomunikasi digital yang 100 peresen tanpa kontak dan praktis melalui metode pembayaran digital yang mudah.

Kemudahan layanan itu dipublis penyedia pembayaran digital terunggul di Indonesia, ShopeePay yang mengumumkan kolaborasinya dengan brand telekomunikasi digital Live.On.

“ShopeePay terus berupaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi non-tunai," kata Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan.

Baca Juga: Riuh Bintang 2 Calon Kapolri, Mahfud MD Langsung Beri Tanggapan Begini, 'Sudah Dikantongi Jokowi'

Dengan kebutuhan koneksi internet yang tinggi tersebut, masyarakat menghabiskan lebih banyak biaya untuk kebutuhan produk telekomunikasi yang kian menjadi bagian penting dari berbagai aktivitas yang dilakukan dari rumah.

"Kami berharap inisiatif yang kami lakukan ini dapat mendukung upaya pemerintah untuk memperketat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mendorong masyarakat, terutama millennial, untuk lebih produktif meski dari rumah."

Baca Juga: MUI Resmi Tetapkan Vaksin Covid-19 Sinovac dari Tiongkok Halal dan Suci

"Di saat yang sama, kolaborasi ini akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik pada layanan kami dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia,” jelasnya.

Selama pandemi 2020, pengguna internet di Indonesia meningkat secara signifikan.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x